Sabtu, 02 Maret 2013

hasil tani

kondisi ekonomi sekarang sudah mulai kritis, korupsi lagi-lagi merajalela di negri ini, entah apa yang di pikirkan pemerintah untuk membangun negri ini selain memakan rakyatnya sendiri.
hal ini berpengaruh terhadap hasil dan modal para rakyat yang kurang akan finansialnya.
salah satunya adalah para petani yang sekarang mulai kesulitan untuk memasarkan hasil panenya yang kalah bersaing oleh produk import luar negri.
tidak ada upaya yang dilakukan oleh pemerintah selain hanya mengumbar janji-janji palsu terhadap rakyatnya.
hal yang di berikan pemerintah hanya bekas sisa barang yang berkualitas sangat buruk, contonya saja beras bulog sembako yang sudah tidak layak di makan, selain berkapur, berkutu, beras-beras itu juga sudah mulai hancur.
jadi inikah rasa kasih sayang pemerintah kepda rakyatnya?
sekarang kondisi hasil agraris indonesia mulai menurun, akibat dari itu para petani mulai berhenti mengayunkan cangkulnya karena hasil yang diperoleh selama bertani jauh daripada yang diharapkan.
oleh karena itu marilah kita bersama-sama meujudkan indonesia sebagai negara penghasil tani yang berkualitas dan mulai memakai produk dalam negri dengan cara berhenti memakai produk import dan memakai produk asli dalam negri, karena produk dalam negri tak kalah baik kualitasnya daripada produk-produk import luar negri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar